Minggu, 19 Mei 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELURAHAN PANJATAN KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN KEBUMEN

Rapst Koordinasi RT/RW Kelurahan Panjatan

Rapst Koordinasi RT/RW Kelurahan Panjatan

Panjatan-Karanganyar. Pada hari Rabu tanggal 13 Oktober 2021 diselenggarakan Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid 19 dan Rencana Pembangunan Tahun 2022 di aula Kantor Kelurahan Panjatan , acara tersebut di Hadiri oleh Pengurus LKMK, Ketua RT/RW , Pengurus Karangtaruna, Pengurus Posyandu dan Bidan Wilayah Serta Perangkat Kelurahan .

Dalam Rapat Koordinasi tersebut Lurah Panjatan  selaku pemimpin wilayah  membuka sekaligus  menyampaikan beberapa  informasi diantaranya terkait warga yg belum medapatkan vaksin covid 19 sekitar 30 % akan segera diupayakan / melaksanakan percepatan dgn berkordinasi pihak pihak terkait.

Disela pemaparan program vaksinasi, salah satu tokoh masyarakat/ketua RT 003/001(Rasmijo) menyampaikan berkait datangnya musim hujan dengan kondisi tanggul sungai karanganyar yang melintasi wilayah panjatan pada saat intensitas air penuh kerap meluap / meresap melalui celah celah yang dapat mengakibatkan tanggul jebol lagi disisi lain. 
Menanggapi hal tersebut usai rapat koordinasi Lurah Panjatan beserta beberapa staff langsung meninjau lokasi tanggul. Dalam peninjauan tersebut Lurah Panjatan mendengarkan keluhan warga masyarakatnya dan menampung pendapatnya utk di kordinasikan dgn pihak terkait yang mempunyai kewenangan terhadap  Sungai Karanganyar tsb yaitu Balai Besar Serayu Opak yang berkantor di Yogyakarta.
Sehingga kapasitas dari pihak Kelurahan akan berusaha untuk berkoordinasi dengan pihak terkait supaya secepatnya dilakukan penanganan seperti yang diharapkan warga sekitar.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Berita Terkini Terkait