Minggu, 19 Mei 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELURAHAN PANJATAN KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN KEBUMEN

Sosialisasi Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Sosialisasi Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Panjatan – Sebagai upaya keberlanjutan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Pemerintah Kelurahan Panjatan Kecamatan Karanganyar menggelar Sosialisasi Penanganan Covid-19 di Gedung Pertemuan Kelurahan Panjatan, Kamis (23/9/2021).

Sosialisasi ini dibuka oleh Lurah Panjatan (Juniadi Prasetyo, SE) dalam kesempatan itu menuturkan bahwa sosialisasi ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan pemahaman untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Sehingga, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dapat dimaksimalkan.
Lebih lanjut dikatakan, untuk penanganan Covid-19 ini perlu upaya bersama dari seluruh pihak untuk bersama-sama dan bergotong royong untuk menekan laju penyebaran Covid-19, meskipun di wilayah Kelurahan Panjatan saat ini tidak ada kasus positiv namun untuk Kabupaten Kebumen masih berada di level 3.

Untuk pencegahannya sendiri pada kesempatan ini seluruh peserta sosialisasi yang terdiri dari ketua RT/RW, kader posyandu diminta untuk mendata warga yang belum melaksanakan vaksinasi, hal tersebut untuk mensukseskan pemerintah dalam menekan laju penyebaran virus Corona.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter