Minggu, 19 Mei 2024

INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELURAHAN PANJATAN KECAMATAN KARANGANYAR KABUPATEN KEBUMEN

Kelurahan Panjatan Kini Memiliki Nahkoda Baru

Kelurahan Panjatan Kini Memiliki Nahkoda Baru

Kelurahan Panjatan Kini Memiliki Nahkoda Baru

PANJATAN, KARANGANYAR – Kelurahan Panjatan Kecamatan Karanganyar  Kabupaten Kebumen, kini memiliki nahkoda baru yakni Juniadi Prasetyo, SE. Prosesi serah terima jabatan dan pisah sambut mantan lurah panjatan Mulud, S.IP kepada Juniadi Prasetyo l, SE digelar di Gedung Serbaguna Kelurahan Panjatan, Jumat siang (17/9)
Sebelum menjabat lurah panjatan, Juniadi Prasetyo sebagai Kasi Pelayanan Umum dan Kesejahteraan Sosial pada Kelurahan selang, sementara Mulud, S.IP kini ditugaskan sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat pada Kecamatan Karangsambung.
Juniadi Prasetyo mengatakan, jabatan Lurahnya kini dipegang merupakan amanah yang semaksimal mungkin harus diemban untun membawa masyarakat Panjatan menjadi lebih baik lagi "Yang sudah berjalan baik harus dipertahankan, dan yang kurang atau belum harus di perbaiki".
Selama 14 hari kerja Juniadi sudah mulai anjangsana Ke TK, SD, Puskesmas, tanggapannya baik. Pelayanan masyarakat tentu akan terus di tingkatkan mendengar aspirasi masyarakat termasuk dalam forum musrenbangkel", ujarnya.
Mulud dalam kesempatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yKelurahan Panjatan ini, selama  bertugas disini mungkin ada kata salah khilaf mohon dimaafkan,
“Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama saya menjabat di Kelurahan Panjatan atas dukungan dan kerjasamanya selama menjabat sebagai Lurah di Kelurahan Panjatan.
Acara ini berlangsung dengan aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan,  kemudian di akhir acara dilanjutkan dengan pemberian Cendramata/Tali Asih kepada Mantan Lurah Panjatan (Mulud, S.IP).

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter